Aplikasi Android Terbaik Terkeren Dan Terbaru 2013

Ficar's Site-Setelah beberapa waktu lalu blog ini membuat artikel tentang "Tempat download aplikasi android gratis",(yang belum baca silahkan klik di sini),Nah kali ini saya akan memposting tentang "Aplikasi Android Terbaik Terkeren Dan Terbaru 2013.Langsung saja tampa basa basi lagi...

1.Dolphin Browser (Free)
Dolphin browser menjadi salah satu aplikasi browser terbaik di Play Store untuk saat ini,karena kecepatan dolphin browser hampir setara dengan Gogle Chrome,selain itu Dolphin browser juga mendukung  sonar ,gesture,dan ad-on.
                                                                        
                                                                         Screenshot



2.Best Apps Market
Fungsi dari aplikasi ini ialah,memudahkan kita untuk mencari aplikasi-aplikasi terbaik di Gogle play store,Kelebihan lainya dari aplikasi ini aksesnya yang sangat cepat,sehinga lebih memudahkan kita untuk memburu aplikasi terbaik di yang kita inginkan.
                                                                         Screenshot


3.Widgetsoid
Widgetsoid berguna untuk membuat pengguna smartphone android bisa sesuka hati membuat widget sendiri untuk di tampilkan di layar home. Kita juga bisa mendesain sendiri icon pada widget yang kita pilih. Contoh widgetnya adalah indikator baterai, temperatur dan banyak lagi widget berguna lainnya. Widgetsoid memiliki dua versi, ada yang gratis adapula yang berbayar, yang berbayar tentu memiliki kelengkapan fungsi.

Screenshot



4.Pulse News

Pulse News ini adalah aplikasi pengumpul berita terbaik. Pengguna bisa memilih lebih dari 30 sumber berita yang terus diperbarui secara online. speerti CNN, Gawker, Salon, Wet Paint, MSNBC, dan Mashable. Tampilan yang sangat mudah dan gampang dinavigasi dengan sajian tampilan bacaan yang sedehana membuat Pulse News sangat laris, tidak hanya di Android namun juga di Apple Store.

                                                                        Screenshot 



Nah sekian dulu pembahasan saya tentang "Aplikasi Android Terbaik Terkeren Dan Terbaru 2013" semoga bermanfaat,jika anda mau Download aplikasi ini silahkan Download di Gogle Play Store,,semua aplikasi ini di sediakan gratis.

11 Responses to "Aplikasi Android Terbaik Terkeren Dan Terbaru 2013"

  1. ane gag pasang app diatas semuanya di gayong ane hhhh


    KUNBAL http://tkj-uploader.blogspot.com/2013/06/free-download-recuva-147948.html

    ReplyDelete
  2. enak banget pake dolphin browser pasti cepet abis

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha..
      pasang aja gan..
      trimakasih telah berkunjung

      Delete
  3. vist back yah
    http://techno-seo.blogspot.com/2013/07/aplikasi-terbaru-android-2013.html

    ReplyDelete
  4. waah mantap mantap,aplikasi android sip tenan gan.
    Salam kenal.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)