Kumpulan aplikasi antivirus android terbaik

Sobat tentunya pasti sudah tau apa yang dimaksud antivirus,nah pada kesempatan kali ini blog Ficar's site akan mebuatkan artikel daftar antivirus terbaik untuk android.


kumpulan aplikasi android antivirus terbaik 










 Berikut daftar antivirusnya:

1.Kaspersky Mobile Security

Kaspersky menjadi salah satu antivirus android terbaik, dalam antivirus android ini juga menawarkan berbagai macam fitur yang komplit selain sebagai antivirus. Kaspersky memberikan perlindungan langsung terhadap spam, aplikasi jahat, dan telepon atau SMS yang tidak dikehendaki. Mode pribadi aplikasi ini memampukan Anda memantau kontak dan pergerakan komunikasi anda sesuka hati.

2.McAfee Antivirus
Seperti AVG, McAfee juga menyediakan jasanya untuk melindungi Sistem Android anda dengan menawarkan fitur anti maling, pengamanan saat browsing, pengamanan telepon, SMS, dan sebagainya. Aplikasi ini juga menyediakan cara mudah untuk mem-backup dan me-restore data di Android Anda.

3.Eset Mobile Security

Saat kita sedang menggunakan internet melalui smartphone kita, pastikan komputer anda telah terlindungi Eset Mobile Security karena memberikan perlindungan menyeluruh terhadap ancaman virus dan malware.
Dengan terlindunginya Smartphone Android anda dengan Anti Virus, anda tidak perlu khawatir bahwa Ponsel anda disusupi program jahat yang tidak anda ketahui. Lakukan selalu update agar Ponsel Android anda aman dan bebas dari ancaman virus maupun Malware Android

4.AVG Antivirus

Tentunya anda tidak asing lagi dengan antivirus satu ini.Antivirus yang dikenal sebagai Anti Virus untuk komputer ini ternyata juga menyediakan AV untuk Android dengan perlindungan dari malware, pemindai virus, perangkat untuk backup data, task killer, dan sebagainya.

Nah itulah aplikasi antivirus android terbaik menurut Ficar's site,semoga artikel ini bermanfaat buat sobat semua.Antivirusnya bisa sobat download langsung di Play Store,Tentunya antivirus itu ada yang gratis dan ada yang berbayar.

0 Response to "Kumpulan aplikasi antivirus android terbaik"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)