Tablet android murah 2013

Tablet android murah-Halo sobat,gimana kabarnya,semoga kabarnya jelek-jelek saja hee,nah pada kesempatan kali ini saya akan mereview tentang tablet android murah,untuk sobat yang bercita-cita punya tablet android tapi tidak mempunyai dana yang cukup,berikut review lengkapnya..

Nama Tablet : Movi Max P2 Tablet - 4 GB
tablet android termurah 2013
Performa
Movi Max P2 dipersenjatai dengan prosesor ARM 600 MHz tipe WonderMedia WM8650. Untuk sistem operasinya, Movi  Max P2 mengusung sistem operasi Android 2.2 Froyo. Tablet ini menyediakan memori internal yang cukup besar,yaitu 4 GB NAND serta kapasitas 256 MB RAM. Mengusung layar 7", tablet ini didukung layar sentuh resistif dengan resolusi WQVGA yaitu 800 x 480 piksel dengan 2 point multi-touch dan kedalaman 262 ribu warna.

Fitur Multimedia
Anda dapat dengan mudah membidik gambar dengan kamera depan beresolusi VGA dengan fitur zoom dan panorama. Selain itu, tersedia juga fitur multimedia lainnya seperti audio/video player, Google Play Store, Youtube, Facebook, Twitter, Yahoo Messenger, Gmail, Google Maps dan lainnya.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas, sayangnyatablet ini cuma menggunakan koneksi WiFi sebagai jaringan utama untuk berkomunikasi. Tablet ini juga didukung dengan jack audio 3.5 mm sehingga Anda dapat mendengarkan musik dengan headset favorit. Anda dapat menghubungkan tablet ini ke PC dengan koneksi kabel miniUSB. Tersedia juga port HDMI sehingga Anda dapat menyambungkan ke TV melalui kabel HDMI. Anda juga dapat mengakses data menggunakan dongle 3G USB stick.

Fitur Quick Office Pro
Movi Max P2 didukung dengan aplikasi pengolah data, Quick Office Pro. Dengan fitur ini,  Anda dapat membaca, membuat baru, atau mengedit dokumen sperti Word, Excel, Powerpoint atau PDF. Dengan ukuran layar 7" yang cukup luas akan membantu Anda dalam menginput teks.


Kekurangan
Kekurangan yang ada pada tablet ini adalah ada pada fungsi call function atau fungsi telpon dan akses data via jalur GPRS.Selain itu tablet ini juga mempunyai kamera yang begitu jelek,karena tablet ini hanya menggunakan kamera VGA.




Spesifikasi lengkap

    Dimensi                : 200x128x13mm
    Berat                     : 479 gr
    Layar                    : 7 inci, TFT Resistive Touchscreen 262k warna WQVGA (800×480 piksel)
    OS                        : Android 2.2 Froyo
    Prosesor               : WonderMedia WM8650, ARM 600MHz
    Memori internal   : 4GB NAND 256MB DDR2
    Memori eksternal : microSD up to 32GB
    Kamera                 : VGA
    Konektivitas         : WiFi 802.11 b/g, HDMI, mini USB, audio jack 3.5mm
    Browser                : HTML





Harga 
Untuk harga,tablet ini bisa sobat dapatkan dengan harga Rp.700.000 (Juni 2013).

Ok sobat sekian dulu artikel saya,tentang Tablet android murah,semoga bermanfaat buat sahabat semua,ok terimakasih.

0 Response to "Tablet android murah 2013"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)