Cara Mudah Menggabungkan Foto Profil dan Foto Cover Facebook

Cara Mudah Menggabungkan Foto Profil dan Foto Cover Facebook

Hari gini siapa sih yang ga punya facebook ?
Sudah tau semua kan ? Fitur facebook yaitu fitur cover photo atau yang biasa disebut foto sampul. Banyak orang ingin menggabungkan cover photo tersebut dengan photo profil facebook. Jika orang tersebut ahli dalam hal grafis terutama photoshop, mungkin mudah untuk menggabungkan Foto Profil dan Foto Cover Facebook. Namun, bagaimana dengan orang yang belum mampu seperti saya ?

Dan, saya menemukan Cara Mudah Menggabungkan Foto Profil dan Foto Cover Facebook. Bagaimana caranya ? Simak langkah-langkah berikut ini :



Anda inginkan Menggabungkan Foto Profil dan Foto Cover Facebook seperti account facebook saya tersebut ? caranya mudah ko..

  1. Silahkan datang ke web berikut FB Cover Maker
  2. Setelah loading selesai, anda akan melihat project sheet kosong seperti ini
  3. Lalu klik pada button upload Background
  4. Geserkan gambar tersebut sehingga kita mendapati posisi gambar yang pas ( foto profil dan foto cover seperti yang kita inginkan )
  5. Setelah itu kita bisa edit menggunakan tools yang ada di sebelah kiri project sheet tersebut
  6. Jika sudah puas, kita bisa simpan gambar tersebut dengan meng'klik' tombol save profile photo dan save timeline cover
  7. Nah, selanjutnya kita ganti photo profil dan timeline cover facebook kita dengan gambar yang kita save tadi..
  8. Dan, horray tips ini selesai dilaksanakan

Nah, mudah bukan 
Silahkan jika ingin bertanya tinggalkan di kotak komentar.
Thanks for Come

20 Responses to "Cara Mudah Menggabungkan Foto Profil dan Foto Cover Facebook"

  1. mantep nih gan,, ane coba dulu gan

    ReplyDelete
  2. Artikel nya manteb, boleh dicoba nih

    ReplyDelete
  3. infonya bagus, menarik dan keren banget sob. kunjungi balik ke blog saya www.ankurniawan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. amiiin ya allah

    komen juaga di sini ya
    http://bloggeronecu.blogspot.com/2012/03/kandangan-tv-online.html

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amin apanya gan ?
      Thanks for Come :D

      Delete
  5. =)) Mantab banget gan sangat berguna ane lagi cari cari ini tutorialnya thanks yah gan :D

    ReplyDelete
  6. udah tau, hehehe blogwalking gan

    ReplyDelete
  7. Nice tips gan :D
    mau ane coba dah.... :>)

    Btw kunjung balik kalo berkenan (o)
    Salam kenal :>) :>) :>)

    ReplyDelete
  8. klo ditwitter bsa gk gan? dan bagaimana caranya?

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)