Perangkat mini charger bisa mengisi batrai dalam 30 detik

MINI CHARGER MASA DEPAN

 Putar putar di kaskus nemu thread ini gan,sebuah perangkat mini yang bisa mengisi daya batrai hanya dalam 30 detik,hebat bukan..:-D.
Coba ente bayangin betapa besarnya penemuan ini,terlebih yang menemukannya ialah seorang gadis remaja umur 18 tahun yang bernama Eesha Khare, pelajar di Lynbrook High School, California,
Selain itu dia juga memenangi penghargaan Young Scientist Award di ajang Intel International Science and Engineering Fair berkat penemuannya.
Perangkat ini berbentuk kecil, berwarna hitam dengan ukuran 1 inch. Perangkat ini bisa dimasukkan ke dalam baterai ponsel untuk mempecepat proses charger.
Dia  mengembangkan super kapasitor baru, yang pada dasarnya adalah perangkat penyimpan energi yang menyimpan banyak energi,.
Berkat penemuan tersebut, Keesha memperoleh hadiah uang USD 50 ribu. Dia berencana menggunakannya sebagai biaya kuliah di kampus bergengsi, Harvard University.
Gadget tersebut saat ini memang baru diujicoba untuk mengisi daya lampu LED. Namun tidak menutup kemungkinan gadget ini  bisa sukses juga sebagai sumber daya di perangkat seperti ponsel atau tablet PC, meski masih butuh waktu untuk mengembangkannya lebih lanjut.
Kabarnya terbarunya,Raja dunia maya yaitu Google juga tertarik mengembangkan teknologi tersebut.
Gimana berminat.?:-D

5 Responses to "Perangkat mini charger bisa mengisi batrai dalam 30 detik"

  1. hm, boleh dicoba kalo udah hadir di Indo 8-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe,, :-)

      mudah mudahan cepat dipasarkan gan
      dan harganya mudah2an murah =))

      Delete
  2. Mudah mudahan cepat untuk pemasarannya gan :-)

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)