Aplikasi Chating Android Gratis

 Aplikasi chating android gratis

Halo semua,kali ini saya akan bahas tentang aplikasi chating android gratis yang banyak digunakan.Anda semua pasti tau kan apa itu Android ?,pasti tau lah sistem operaasi androidkan lagi heboh-hebohnya sekarang,tampa basa basi lagi inilah aplikasi chating android gratis terbaik menurut saya.:

1.Whatsapp
whatsapp adalah aplikasi chating lintas platform yang bisa digunakan di hampir semua jenis smartphone,cara mengunakanya cukup mudah yaitu cukup menggunakan nomor hanphone aja.selain itu whatsapp juga bisa di gunakan untuk mengirim foto,lagu,dan vidio.

aplikasi chating android gratis



2.Line

Line sempat menjadi aplikasi gratis paling populer di gogle play,tapi sekarang line telah kalah saing dengan aplikasi chating pendatang baru.fitur kebanggaan line adalah free calls & messages.

aplikasi chating android gratis


3.Kakao Talk
Kakao talk adalah aplikasi lintas platform yang bisa digunakan di hampir setiap smartphone,kakao talk bisa di gunakan di android,blackbery,symbyan,dan iphone.kakao talk mulai rilis tanggal 18 maret 2010,pada 2012 kakao talk telah digunakan hampir 30 juta pengguna smarphone di dunia.

aplikasi chating android gratis




4.WeChat
weChat merupakan aplikasi chating yang di kembangkan oleh tencent di cina,aplikasi ini bisa digunakan di OS android,blackbery,iphone,dan windows phone.wechat pertama rilis bulan april 2012.wechat adalah aplikasi chating yang paling banyak dipergunakan tahun 2013 ini.

aplikasi chating android gratis

 

Sekian ulasan aplikasi chating  android gratis terbaik menurut saya,masih banyak aplikasi Chating terbaik lainya tapi hanya 4 aplikasi inilah yang terbaik menurut versi saya.tentunya aplikasi ini Gratistististis....hahaha




2 Responses to "Aplikasi Chating Android Gratis"

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)