Akses Internet Tercepat Di dunia Saat ini


Ficar's Site-Bicara Tentang Akses Internet Tercepat Di Dunia Saat ini,masyarakat Jepang  boleh berbangga,karena mereka menikmati akses internet super cepat berkat layanan internet NURO,kecepatan layanan internet ini memiliki kecepatan akses yang woow sekali yaitu mencapai 2 Gbps dan 450 Mbps jika diakses melalui Wi-Fi.
Layanan internet  ini didukung oleh dua nama vendor ternama yaitu So-net dan juga Sony.

Tapi layanan internet super cepat ini hanya bisa diakses di jepang saja.Dan layanan ini juga tidak disajikan secara gratis, penggunanya harus mengeluarkan biaya pemasangan pertama sebesar 52.500 Yen atau sekitar Rp. 5,25 juta, dan iuran perbulan sebesar 4.980 yen sekitar Rp. 500.000 per bulan untuk bisa menikmati akses internet 2 Gbps,tentunya harga yang ditawarkan sesuai dengang kualitas yang di dapat.
Dengan akses internet mencapai 2Gbps membuat NURO menjadi penyedia  akses internet tercepat di dunia untuk sekarang ini,NURO berhasil mengalahkan kecepatan akses internet yang di buat oleh gogle,yaitu 1Gbps.

2 Responses to "Akses Internet Tercepat Di dunia Saat ini"

  1. kalo ada di indonesia mantap tuh:D komen balik ya gan http://minfone.blogspot.com/2013/05/10-pengguna-twitter-dengan-followers.html thanks

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)