Gadgets terbaru yang telah rilis tahun 2013


 Ficar's-site-Pada awal tahun 2013,pasar gadget indonesia diserbu dengan banyaknya,gadget terbaru yang turun kepasar,
diantaranya adalah,merek-merek ternama yang tidak asing lagi di telinga setiap orang,berikut daftar gadget terbaru yang turun meramaikan pasar indonesia.
1. iPhone 5
Smartphone teranyar buatan Apple,
kabar yang paling sering disorot adalah ukuran layar dari iPhone 5. Apple dikabarkan akan mengubah ukuran layarnya menjadi 4 inci dengan aspek rasio 16:9. Seperti diketahui, sejak iPhone generasi pertama dirilis pada 2007, iPhone selalu menggunakan layar 3,5 inci.
kabar yang tak kalah heboh adalah soal dock konektor. Apple dikabarkan akan memperkecil ukuran dockkonektor iPhone 5 dari sebelumnya berukuran 30 pin, menjadi 19 pin. iPhone 5 telah diluncurkan pada Januari 2013.
2. iPad Mini
Masih dari perangkat mobile Apple. Sejak tahun 2011, beredar kabar bahwasanya Apple sedang merancang komputer tablet berukuran antara 7 dan 8 inci. Tablet ini akan diberi nama iPad Mini.
iPad Mini di banderol dengan harga terjangkau agar dapat bersaing dengan tablet berukuran kecil yang sudah beredar lama di pasar. Seperti iPhone 5, iPad Mini juga akan menggunakan dock konektor 19 pin. iPad Mini telah diluncurkan bersamaan dengan iPhone 5.
3. Tablet Microsoft Surface
Setelah lama merancang sistem operasi Windows 8 untuk perangkat tablet, Microsoft pun memilih untuk membuat tablet sendiri yang bernama Surface.
Surface akan dibuat dalam dua versi, yakni yang menggunakan prosesor berarsitektur X86 dari Intel, dan prosesor berarsitektur ARM. Khusus perangkat yang menggunakan prosesor ARM, sistem operasi yang dijalankan adalah Windows 8 RT (RunTime). Surface dirilis pada 26 Oktober 2012, bersamaan dengan perilisan sistem operasi Windows 8.
4. Nintendo Wii U
Ini nih salah satu gadget keren,yaitu konsol game Nintendo Wii U. Ia akan melanjutkan sukses konsol Nintendo Wii.
Nintendo Wii U dilengkapi dengan pengontrol layar sentuh yang dijuluki Wii U Gamepad. Karena Wii U Gamepad memiliki layar, pengontrol ini memungkinkan pengguna untuk terus bermain game sekalipun televisi dimatikan. Konsol game ini mulai dipasarkan pada Januari 2013.
Widihhhh keren-keren ya sobat,tertarik yang nomor berapa.?

0 Response to "Gadgets terbaru yang telah rilis tahun 2013"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)