Tips anti jenuh liburan di Rumah

Tips anti jenuh liburan di Rumah. Hilangkan Jenuh anda walaupun hanya di Rumah ketika Liburan..
Anda bosan berlibur di Rumah ? Bosan melihat pemandangan rumah ? Berikut adalah tips hanya untuk anda...

Masih dengan tema liburan, saya akan memberikan sebuah tips tentang Tips anti jenuh liburan di Rumah. Langsung saja, cekidot...

  • Manfaatkan fasilitas yang ada
    Memanfaatkan fasilitas yang ada di rumah anda, hal ini bisa membuat liburan anda berguna walaupun hanya tinggal di rumah karena jika anda mempunyai sebuah benda ataupun barang apapun yang bisa anda manfaatkan, anda bisa menyedot ilmu dari sana,. Misalnya anda mempunyai sebuah alat elektronik, ambil saja contoh kipas . Kita bisa mengambil pelajaran dari benda tersebut dengan membongkarnya dan mengetahui alat kerjanya. Berguna bukan ??
  • Bukalah Masa Lalu Anda
    Membuka masa lalu, disini bukan berarti anda tidak berpikir ke depan. Melainkan anda mungkin mempunyai sebuah buku jadul atau buku kenang-kenangan anda bisa membacanya, sebari menyegarkan pikiran dan membuat anda seakan kembai ke masa  lampau serta membuat anda kembali ingat dengan teman kecil anda, Bisa saja...
  • Jangan lakukan hal yang sama setiap hari
    Saya bukan melarang anda melakukan suatu hal, namun... Bukankah lebih afdol jika anda melakukan hal yang berbeda tiap harinya, Misalnya, pada hari senin jadwal anda... Bangun > Mandi > Makan > Bermain Games > Makan > Tidur > Mandi > Tidur ,. Jadwal tersebut penuh berada di dalam rumah, mungkin pada hari selanjutnya anda bisa meluangkan waktu untuk berkebun, bersepeda, dll. Namun, hal yang harus anda lakukan setiap hari adalah " Beribadah dan Taat terhadap Orang Tua "
  • Tetap terkoneksi dengan Teman
    Selanjutnya adalah, kita bisa menjalin komunikasi dengan teman. Baik melalui telepon genggam maupun social media. Cara ini terbukti membuat jenuh pergi.
  • Menjelajah dunia Maya
    Jika anda tidak puas melakukan 4 tips diatas, anda bisa menggunakan tips yang satu ini. Dengan modal sedikit, anda bisa menghiangkan jenuh. Jika anda mempunyai sebuah gadget ataupun hape kini sudah bisa berselancar di dunia maya hanya dengan Seribu rupiah.Dan jika anda tidak mempunyai hape ataupun gadget. Anda bisa mengunjungi warnet terdekat untuk menyewa sebuah komputer lengkap dengan games dan internet.

Hmmm, bagaimana.?? Menarik bukan ??
Sekian tips singkat saya tentang Tips anti jenuh liburan di Rumah..
Mudah-mudahan bermanfaat..
Thanks dan Salam...

1 Response to "Tips anti jenuh liburan di Rumah"

  1. dan jangan kebanyakan tidur, karna kebanyakan tidur membuat kita malas beraktifitas

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)