Welcome In My New Blog Design

Rasanya bosen ngelihat loading blog saya yang lama abiesss...
Bahkan pernah Blog ini nggak kuat dibawa ngebut ketika dibuka di hape ..

Hal ini lantas membuat saya bingung, saya berusaha mengganti template,
Bahkan 5 template dalam sehari kemarin saya jelajahi, dan hasilnya kurang memuaskan..

Bahkan, Template Sekelas Thesis pun gagal mengambil hati saya,.
Dan saya memutuskan untuk menggunakan template bawaan Blogger. yang kemudian saya edit kembali, dan hasilnya,..Boleh juga....

Menurut saya, template kali ini terihat lebih Kalem...

================================================================

Saya juga mengganti template ini dengan alasan kuat, yaitu....

>>..It's My Blog Birthday..<<



Iyap, Sebenarnya blog saya ulang tahun sudah sebulan yang lalu, namun.. Sekalian sajalah...

Nah, Kali ini Admin bermaksud untuk mengumpukan kritik dan Saran Anda tentang blog ini..

Kritik dan Saran tersebut Silahkan ditulis di kotak Komentar , Oke....

Oke, Sekian Thread Geje, ini... 
Mudah-mudahan dengan senang hati anda bersedia untuk menulis saran dan kritik..

Thanks dan Salam

2 Responses to "Welcome In My New Blog Design"

  1. Hadir Untuk Meramaikan Sob :D
    ----------------------------------
    Cie Yang Ulang Taun :D wkwkwkwk ,, lah blogku kapan ya ultahnya ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe ,, tapi visitornya tetep, gan ... :'(

      Udah sebulan lalu sih ultahnya,,..

      Delete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)