Biodata Lengkap David Cook, Juara American Idol ke 7

Biodata pemenang American Idol ke 7, David Roland Cook dapatkan disini.

Update lagi, nih...
Kali ini tentang seorang superstar yang akan mengadakan konser di Indonesia pada tanggal 17 Juli 2012 ,Siapa lagi kalau bukan David Cook . Siapa sih yang nggak kenal dengan dia,? Bagi anda yang belum mengetahuinya, kali ini saya berikan biodata lengkapnya..

Check it out .........

Pria bernama lengkap David Roland Cook ini lahir pada tanggal 20 Desember 1982, di Houston Amerika Serikat. Cook dibesarkan di Blue Springs, Missouri . Kedua orang tuanya adalah Beth ( dan Stan Cook. Ia mempunyai 2 orang saudara laki-laki. Andrew, adalah adik dari Cook . Andrew adalah sarjana pendidikan sekolah dasar dari University of Central Missouri,dan kakak laki-lakinya, Adam, hidup di Terre Haute, Indiana bersama istri dan anak-anaknya.

Cook adalah penyanyi utama dan gitaris band Axium dari 1999 sampai 2006. Ia membentuk Axium pada tahun pertamanya di SMA, bersama drummer Bobby Kerr. Salah satu lagu dari band tersebut, "Hold", dibeli AMC Theatres Movie Tunes dan dimainkan sebelum film di bioskop dimulai, di 20,000 layar bioskop seluruh Amerika.Axium juga dinobatkan sebagai salah satu dari 15 band independen terbaik di Amerika di kontes band independen "Got Milk?", dan band tersebut juga terpilih sebagai band terbaik di Kansas City di 2004. Pada 2006, setelah Axium bubar, Cook pindah ke Tulsa, Oklahoma, dan bergabung dengan Midwest Kings, band lokal yang sedang tur, bermain gitar, bass, dan menjadi penyanyi latar. Ia merekam satu EP, Incoherent with Desire to Move On, dengan band tersebut pada tahun 2006. Ia juga bekerja sebagai bartender di beberapa klub lokal Tulsa, termasuk Blank Slate dan Rehab Lounge. 

Cook mengikuti audisi American Idol diOmaha, Nebraska, menyanyikan Livin on a Prayer dari Bon Jovi Awalnya, ia tidak berniat ikut audisi karena ia akan pergi ke China dalam waktu dekat. Ia datang di tempat audisi untuk memberi dukungan kepada adiknya Andrew (yang akhirnya gagal ke Hollywood). Seorang panitia datang untuk mewawancarai kakak beradik Cook dan kemudian, setelah menyaksikan David Cook melawak dengan menirukan suara Mandy Moore, ia menyuruh David Cook untuk mengikuti audisi. Untuk audisi pertamanya di Hollywood, Cook menampilkan lagu "(Everything I Do) I Do It for You" dari Bryan Adams, memainkan gitar akustik. Selanjutnya,ia menyanyikan "I'll Be" dari Edwin McCain. 

Pada minggu-minggu awalnya di American Idol, yang kemudian berlanjut sampai penampilannya di Minggu Top 8, Simon Cowell mengomentari bahwa Cook sombong dan arogan. Banyak orang, terutama fans dari rival terberat Cook di American Idol. David Archuleta (fans Cook dan Archuleta saling mengejek sepanjang musim, hampir di setiap forum yang mempertemukan mereka), menyebutnya congkak. Yang menarik, pada malam final, Cowell menyebut Cook sebagai “salah satu kontestan paling baik hati dan tulus yang pernah kami punyai” (sebelum akhirnya mengkritik pilihan lagu Cook di malam final itu).
"Billie Jean," salah satu dari penampilannya yang terbaik, dipuji dengan sangat tinggi oleh para juri, khususnya Simon Cowell. Cowell kemudian mengatakan di dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Weekly, penampilan itu “berada di dalam tingkatan yang berbeda dengan apapun yang telah kita lihat selama musim ini,” dan walaupun ia tahu dimana aransemen lagu itu berasal (Chris Cornell adalah orang asli yang menciptakan aransemen lagu itu), "itu tidak apa-apa." Penampilan itu telah dilihat lebih dari 2 juta kali di Youtube

Pada tanggal 21 Mei 2008,David Cook dinobatkan sebagai pemenang American Idol season 7 setelah menerima 56% dari total 97, 5 juta voting, mengalahkan runner-up David Archuleta dengan selisih 12 juta suara. Cook lalu menyanyikan "The Time of My Life", lagu yang mememenangkan Kompetisi Penulisan Lagu American Idol 2008, yang juga akan menjadi single pertama Cook. Ia adalah pemenang kelima sejauh ini yang tidak pernah berada di peringkat ke-2 atau ke-3 terendah dalam pemungutan suara selama ia berkompetisi. Ia adalah pemenang pria yang ketiga.

Kurang dari 24 jam setelah kemenangannya, David Cook memiliki empat lagu top-selling di iTunes, dengan single pertamanya "The Time of My Life", berada di peringkat 1. Lagu-lagu lainnya adalah Dream Big, I Still Haven’t Found What I’m Looking For , dan The World I Know dari Collective Soul.
Ia juga telah mengikuti sabuah tur American Idol LIVE! Tour 2008 di sepanjang Amerika. Tur itu akan berakhir pada bulan September 2008 di Tulsa, Oklahoma.

Dan begitulah biodata singkat dari David Cook sang pemenang Indonesian Idol 2008. Jika anda ingin memberli tiket konsernya, tiketnya sudah mulai di jual. Tiket presale dijual mulai dari harga Rp300 ribu hingga Rp650 ribu.
Sekian dari saya,
Thanks dan Salam….
Source : wikipedia

0 Response to "Biodata Lengkap David Cook, Juara American Idol ke 7"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)