Fakta Menarik tentang Facebook

Fakta Menarik tentang Facebook menurut Ficar's Site bisa anda dapatkan disini...

Update lagi, nih..
Kali ini update tentang jejaring sosial, ya.....
Dan..Siapa sih yang ngga kenal sama jejaring sosial yang satu ini ...



Facebook bahkan pasti dibuka setiap orang yang sedang berselancar di dunia m@y@....
Bahkan, setiap orang pasti mempunyai akun facebook,..(Ya iyalah, ngapain dateng kalo kaga punya akun fb.. :p ), Mulai dari balita sampai dewasa, semua tau .. Siapa sih yang kaga tau facebook ?? <Ada sih kakek nenek sama adik batita gue> ..
Hmmm, ko jadi curhat ya.. Baiklah, langsung saja ke topiknya, yaitu Fakta Menarik tentang Facebook .... 

  • 1 dari 13 orang di dunia saat ini memiliki sebuah akun Facebook. Lebih dari separuhnya log in setiap hari.
    Nah, itu dia... Kalimat kedua memang sudah terbukti kan ?? Orang-orang          tersebut   log in dan meng update status terbarunya, nah, dibalik itu semua ada juga orang yang log in hanya untuk sekedar melihat topik terbaru.

  • Rata-rata 8 friend request dikirimkan oleh seorang pengguna Facebook tiap bulan.Nah, untuk yang satu ini.. Tentunya sudah tidak asing lagi di mata telinga anda semua, kata tersebut adalah "Friend Request". Dimana dalam fakta tersebut disebutkan seorang user, rata-rata meakukan friend request terhadap seseorang yang sudah dikenal maupun belum dikenal.

  • Rata-rata pengguna Facebook punya 130 teman.
    Masih berkaitan dengan fakta sebelumnya,. Fakta yang ketiga ini, menunjukkan tentang teman dari user fb itu sendiri. Rata-rata seorang user memiliki 130 orang teman. Bicara tentang teman fb, bahkan banyak user yang menggunakan tool hack, untuk menambah teman facebooknya secara otomatis dan dalam jumlah yang banyak.

  • 2% dari seluruh pencarian di Google tahun 2010 lalu mengandung kata Facebook
    Pernahkah anda mengalaminya ?? Mungkin anda pernah. Ketika anda mencoba mencari sesuatu baik itu tutorial ataupun sejenisnya, anda akan langsung ditujukan kepada sebuah status yang berisi hal yang anda cari. Coba anda ingat kembali, pasti anda pernah menglaminya.

  • 38 juta user Facebook mengunjungi halaman 'Texas Hold'em Poker' setiap bulan.
    Nah, yang terakhir adalah game yang menurut saya paling laris di facebook. Mengapa ? Setiap saya membuka facebook, pasti ada teman saya yang share tentang game yang satu ini.Hmm, tertarik untuk mencoba game tersebut? Atau mungkin anda sudah pernah memainkan tersebut ?. Sedangkan, saya sendiri tidak pernah memainkannya dikarenakan nggak level gitu lho... < baca : nggak bisa mainnya > hehe...


Nah, itu dia beberapa Fakta mengenai Facebook versi Ficar's Site ,..
Fakta ini sebenarnya saya dapatkan dari sini. Namun, saya memilihnya untuk menjadikannya Fakta versi Ficar's Site.

Nah, Thanks.
Salam...

0 Response to "Fakta Menarik tentang Facebook"

Post a Comment

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)