Cara Cepat Mengembalikan dan Memasang Tombol Hapus Komentar yang Hilang

Hallo..
Bagaimana kabarnya ?
Kali ini saya akan share ilmu dari pengalaman pribadi saya mengenai Cara Cepat Mengembalikan dan Memasang Tombol Hapus Komentar yang Hilang.

Tombol yang satu ini memang sangat penting dalam komentar blog kita, bagaimana tidak ? bayangkan jika terdapat sebuah atau beberapa komentar dari visitor mengandung sara / spam, pasti kita sebagai admin ingin cepat-cepat menghapusnya,bukan ?

Namun, terkadang setelah kita mengedit blog kita, terutama di bagian komentar, tombol hapus tersebut hilang begitu saja,.Nah, kali ini saya akan memberikan Cara Cepat Mengembalikan dan Memasang Tombol Hapus Komentar yang Hilang. Tanpa panjang lebar lagi, ini dia :

Sebenarnya terdapat dua cara praktis serta cepat, yaitu :

1. Letakkan sebuah kode html pada bagian edit html, tepatnya di atas kode ]]></b:skin>.
    Kode yang harus dipasang adalah :
  .item-control {display:none}
  Tapi, terdapat kelemahan jika anda menggunakan kode tersebut, karena setiap visitor akan melihat kode tersebut, ( menurut pengalaman saya ).

2. Nah, cara kedua ini, cara cepat kedua,. Menurut pengalaman saya, ketika saa mencoba memunculkan navbar di blog saya, saya mendapati terdapat tombol 'delete' di blog saya. Memang terlihat aneh, tetapi coba anda buktikan sendiri. Jika, anda ingin memakai cara kedua, tetapi anda juga tidak ingin navbar blog anda terlihat, begini caranya.
  • Masuk ke bagian tata letak, lalu klik bagian navbar
  • Lalu klik pada bagian navbar transparan, seperti ini

Cara ini hanya akan menampilkan tombol delete terhadap account yang memberikan komentar saja, dan bila admin yang melihat maka seluruh komentar akan terlihat tombol delete. Seperti ini ..

 

Nah, bagaimana ? Mudah bukan ?
NB : Tombol delete yang akan muncul tentunya akan berbeda menurut template yang digunakan.

Okay, cukup sekian tutorial saya tentang Cara Cepat Mengembalikan dan Memasang Tombol Hapus Komentar yang Hilang. Mudah-mudahan bermanfaat.
Terima Kasih, sekian dan
Salam.

9 Responses to "Cara Cepat Mengembalikan dan Memasang Tombol Hapus Komentar yang Hilang"

  1. Wahh Bagus Nih Nanti Ku Cobalahh ,, dan Ngomong2 Outer-wrapper Blog Agan Kurang Lebar Tuh ^_^ and Keep Post!

    ReplyDelete
  2. makasih banyak gan, td ternyata dari navbar toh penyebabnya, pantesan, coz wkti itu ane pilih off, krn navbar di blog ane ga ada, ane hide, eh tp pengaruh juga ma tombol hapus komentar, once again, thanks so much

    ReplyDelete
  3. Wah.. ilmu bermanfaat nih gan, makasih banget yaaa :)
    langsung dipraktekan mantab!!!

    ReplyDelete
  4. Wah Terimakasih Atas Informasi Yang Telah Anda Berikan. Ini Sangat Berguna Untuk Saya..

    #Blogwalking Dari Ghalis4rt - http://ghalis4rt.blogspot.com/. Jangan Lupa Ya Kunjungan Baliknya !!..

    ReplyDelete
  5. gk nyimak artikel

    cma mw tanya..
    umur blog ini udah brapa bulan bro??

    ReplyDelete
  6. penting banget ini klo tiba2 ilang nicepost gan

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)