UK Truck Simulator

Uh.. udah lama gk posting gara-gara sibuk gonta-ganti template.
Jadi bingung nih mau posting apa.
Okelah kita langsung aja ..


Ini nih game yang selalu saya mainkan setiap sore...
UK Truck Simulator ...

Game ini dibuat bagi para trucker setia,...
Denan game ini kita diajak berkeliling United Kingdom ( baca: England ) dan merasakan sensasi menjadi sopir handal. Kita bisa mengemudikan truck - truck kelas tinggi di eropa, seperti Mercedes Benz, Scania, Volvo, Renault, Iveco, DAF, MAN.
Tapi, tunggu dulu...
Di dalam game, truck-truck tersebut disamarkan nama ataupun logonya menjadi:
  1. Majesty (Mercedes Benz)
  2. Valiant (Volvo)
  3. Runner (Renault)
  4. Ivedo (Iveco)
  5. DAV (DAF)
  6. Swift (Scania)
  7. MAN
Dalam game ini, pertama-tama kita akan berperan sebagai seorang sopir truck yang bekerja pada suatu perusahaan ekspedisi. Kita dituntut untuk mengantarkan barang ke tempat tujuan tepat waktu dan minim kerusakan serta tanpa melanggar lalu lintas. Setiap barang sampai di tujuan, kita akan diberi poin, yang menilai jauh tidaknya pengiriman, ketepatan waktu, kerusakan barang kiriman dan pelanggaran lalu lintas. Poin inilah yang akan menentukan level kita. Semakin banyak poin yang kita peroleh, maka akan semakin cepat pula level kita naik. Level inilah yang bisa membuat kita nantinya mempunyai perusahaan ekspedisi sendiri dan tidak terikat dengan perusahaan lain, dan tentu saja kita akan mempunyai sopir. Biasanya pada level 5 kita akan diberi email dari seseorang bernama Steve yang menawarkan sebuah Truck. Jika kita membeli truck ini maka secara otomatis kita akan menjadi sopir independen. Setelah kita menjadi sopir independen, kita harus mempunyai garasi. Pilih kota tempat kita akan membeli garasi. Setelah ketemu, beli sebuah garasi yang dihargai 75.000. Setelah itu mulai deh, kita merekrut sopir dan membelikan truck untuknya. Dan kita memulai bisnis ekspedisi di Inggris Raya. Dalam game ini kesabaran sangat dibutuhkan. Karena memang game ini adalah game simulasi sehingga dibuat semirip mungkin dengan kenyataan. Setelah kita mempunyai banyak uang kita bisa mengupgrade garasi kita. Kapasitas garasi menjadi 5 truck dan kita bisa merekrut sopir via online. Level akan terus meningkat sampai 30 lebih, dan disaat itu, kalau uang kita banyak, kita bisa membeli garasi di setiap kota yang ada. Jika bisnis kita berhasil, kita hanya menunggu waktu dan uang akan datang sendiri. Bisa ratusan ribu bahkan jutaan poundsterling hanya dalam semalam.

Tapi kalau kita bosan, kita bisa nge-cheat  tentunya...haha...
Kita juga bisa memberi semacam mod supaya kita tidak lagi memainkan truck, melainkan bus. dan mapnya pun kita ubah menjadi khas Indonesia dengan jalan berkelok-keloknya dan ciri khas Indo lainnya.. Bagaimana tertarik tidak kawan >>>???

Langsung saja , ya,,,..









Monggo disedot kawan...
part 1
part 2
part 3
patchnya...


link source : kaskus.us

Kalo mau mod yang seperti saya sebutkan di atas, silahkan kawan langsungsaja dateng ke forum para master 


O..iya hampir lupa...
Ni dia System requirements  nya...


Minimum System Requirements:

Processor : Intel Pentium IV at 2.2 GHz or Equivalent AMD
Video Card : 256 MB VRAM – nVidia GeForce 6200 / ATI Radeon 9600
Memory : 1 GB RAM for Windows XP / 2 GB for Windows Vista or Windows 7
Hard Disk : 900 MB of free Hard Drive Space
Operating System : Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
Sound : DirectX 9.0 compatible sound card
Direct X : 9.0
Installation : CD-ROM Drive

Recommended System Requirements:

Processor : Dual Core Processor at 2.2 GHz
Video Card : 512 MB VRAM – nVidia GeForce 6600 / ATI Radeon 9800
Memory : 2 GB RAM
Hard Disk : 900 MB of free Hard Drive Space
Operating System : Microsoft Windows XP/ Windows Vista/ Windows 7
Sound : DirectX 9.0 compatible sound card
Direct X : 9.0
Installation : CD-ROM Drive

Cara main :
Install file yang sudah kawan download . Lalu buka folder bin di tempat anda simpen game tersebut lalu buka folder win_x86 lalu launch file bernama " game " ...

And game telah siap dimainkan....

Sekian dulu ya sobat,,, kalo mau versi portablenya.. tunggu postingannya...
Thanks for come

10 Responses to "UK Truck Simulator"

  1. bro,galih udh buat bis nya yo??
    mampir juga http://anggiweb.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hadir Untuk Meramaikan Sob :D ,,
    Mantap Nih Game Simulatornya :D

    Keep Post !

    ReplyDelete
  3. gan part 2 kok free cloud media storage

    ReplyDelete
  4. ada ga caranya supaya laju kendaraan tetep ikutin jalan. klo pake keyboard ga stabil, pake steering wheels / joy stick ga mampu beli.. jadi kaya efek steering wheels atau juga kaya Drag pada NFS..

    ReplyDelete
    Replies
    1. pake mouse mas :) googling aja banyak . mampir ya di blog saya reza-di.blogspot.com
      terimakasih sebelumnya

      Delete

Silahkan Berkomentar
1. No SARA
2. No Spam
3. No Ads / No Iklan

Thanks for Come :)