Kali ini, saya akan berbagi tutorial tentang bagaimana mengunci file Microsoft Word..
Nggak mau kan file MS Word rahasia kamu dibuka orang,..
Nah,, saya tau caranya gimana caranya ngasih password untuk buka file MS kamu..
Langsung aja,, nih caranya
1.Tentu aja kita harus buka dulu file MS Word 2007 di komputer atau laptop kita,...
2.Kita tulis dulu file rahasia kita,, lalu kita klik pada OFFICE BUTTON
3.Setelah itu klik pada 'PREPARE', stelah prepare kita klik tulisan 'ENCRYPT DOCUMENT' kalo blum jelas lihat gambar ini,
4.Masukkan password yg kamu inginkan di gambar lingkaran pada gambar di bawah ini, lalu masukkan kembali password.
5.Sekarang, tinggal kamu 'SAVE' aja file tadi, jadi deh.
6.Nah, untuk memastikan langkah-langkah tadi berhasil coba buka file kamu tadi.kalo berhasil muncuk kotak, seperti gambar di bawah ini.
a
Nah, Gampang kan.....
SELAMAT MENCOBA
ane baru tau gan haha :D thx infonya
ReplyDeletehttp://anggi-site.blogspot.com mampir ya :D
Ya begitulah, MS Word..
DeleteThanks for come..
I'think there some dfferent with your blog